Mbak Diah ..
Aku share sedikit pengalamanku, pada waktu hamil anak pertama, dokter
kandunganku menyarankan untuk banyak memakan sea food KECUALI KERANG, karena
kerang di laut Jakarta sudah sangat terkontaminasi oleh merkuri, berbeda
dengan ikan, udang, atau cumi yang masih bisa dibersihkan dengan baik.

regards,
Pauline M Leander ( Olla )
Market Research & Data Analysis
0816.800 574 / (021) 5438 8404