Pengalaman saya sih, kalo antibiotiknya berupa sirup, biasanya berupa
sirup kering, ketika akan dipakai baru dicampur air ke botolnya. Di
kemasannya dituliskan, digunakan hanya utk. 5 hari, kalo tidak habis
harus dibuang. Kebetulan takaran si dokternya utk. anak saya pas-pasan 5
hari.
Mungkin perlu dicek ulang ke dokternya, siapa tahu dia lupa bilang, itu
utk. berapa hari pemakaian. Terutama kalau kemasannya gede dan takaran
utk. anak kita sedikit-sedikit.

Salam,
Rien.