>Dan untuk netters,
>Anugerah terindahku, Andrew... Di dahinya antara alis ada pembuluh darah
>yang menonjol (berwarna biru). Beberapa orang sempat berkomentar kalau
>bayiku bakalan mudah sakit (mitos kali ya). Aku sudah tanya ke dokter
>bayiku dan sekarang aku butuh info tambahan dari para netters.
>
>Gby, CPL

Dulu saya punya sepupu juga memiliki "tanda biru" diantara kedua alis
matanya, dari bayi lagi sampe usianya kira2x 2 th., sudah dibawa kedokter
ngga hilang2x...., trus dibawa berobat kekampung, dikasih ramuan buat
ditempel didahinya. Eh... tak lama kemudian tanda itu hilang... Memang saya
juga mendengar mitos itu mbak, entah kebetulan entah tidak ya...., sepupu
saya itu memang tidak bisa apa2x sampai usianya hampir 2 th itu. Tapi
setelah diobatin dia akhirnya bisa tengkurap, duduk dan bisa berjalan
sebelumnya hanya tergeletak tak berdaya. Maaf ya mbak saya bukan mau
nakutin... cuma berbagi pengalaman saja.

salam