Rekan-rekan tercinta...

Baby siiter saya baru kerja 1/2 tahun, bayi saya 8 bulan,  baru-baru ini dia
sakit flu panas, dan demam, sebelumnya anak saya juga demikian, kemudian dia
sudah diobati  dan di rontgen pula (saya takut dia TBC), baru-baru ini dia
minta cuti 2 minggu, katanya dia bakal stay di yayasan (nggak pulang
kampung), saya sebagai ibu bekerja jadi cemas juga, karena berarti saya
harus mencari penggantinya,  saya masih khawatir meninggalkan bayi saya
dengan orang baru.....sementara dirumah tidak ada sanak keluarga yang
memantau....mungkin rekan netters bisa sharing tips-tips mengganti baby
sitter
1. sebenarnya saya merasa baby sitter saya ini cukup baik, lebih baik saya
ambil baru atau mencari penggantinya hanya untuk 2 minggu saja (gaji
dihitung perhari)
2. Sebelum baby sitter saya pulang, apa yang harus saya lakukan sebagai
tindakan preventif?
3.Mungkin ada yang bisa sharing yayasan baby sitter yang cukup bonafid?
4. Berapa lama biasanya bayi bisa get along well dengan baby sitter barunya?

Thanks in advance