Subject: hati2x naik kosti taxi no 424

Buat yang sering naik taxi !!!

Dear all,

Hati2x naik kosti taksi no pintu 424, karena saya mengalami sendiri
kejadian yg sangat tidak mengenakkan. Tgl 02/02/01 jam 18.45 saya
menyetop kosti taksi dari depan gado2x Boplo (dekat gedung bimantara)
dengan tujuan ke setia budi. Waktu saya tanyakan apakah di HI masih
ada demo, sopirnya menjawab tadi masih ada demo, makanya saya minta
dia lewat jl. Kuningan . Dan saya memilih lewat jl Cemara dan tembus
di menteng. Didepan SD Mexico menteng ada lampu merah dan agak macet.

Si sopir bilang " saya pikir kamu lebih pintar!! ternyata jln yg kamu
pilih macet". Saya bilang, saya biasa lewat jln ini. Ternyata si sopir
marah2x dan ngomel2x marahin saya krn nyuruh dia lewat jln yg saya mau.
Saya bilang, koq bpk ngomong begitu?? kalo bpk ngga senang, saya turun
aja..ehhh dia malah marah2x dan bilang" emangnya saya sopir pribadi yg
bisa seenaknya kamu suruh belok kanan belok kiri !!!" lalu saya jawab,
saya khan bayar bpk terserah saya mau lewat mana" dan dia ngomel2x dg bhs
kasarnya dan saya putuskan untuk turun dan membayar lebih dari tarif argo
dan uang saya di lempar ke muka saya

astaghfirullah....dan saya lgs telp ke kosti u/ complaign, dan waktu
saya lagi ngomong sama operatornya, pas dekat tempat saya turun itu
ada belokan dan tiba2x taksi itu belok dg kencangnya dan akan menabrak
saya, untung saya liat dan langsung loncat ....dan yg lebih menyebalkan
operator telp tdk menerima complaign dan memberi no telp lain u/ complaign
dan ternyata tdk diangkat..

Untuk itu, saya himbau rekan2x semuanya untuk hati2x terutama kalo naik
taksi kosti no pintu 424.

Regards,
Nieth
Admin & SIM Card Mgt Bimantara