Sebaiknya anda menghubungi Yayasan Jantung Anak.
Tetapi maaf saya tidak tahu alamat maupun no.
telponnya. Saya mengetahuinya dari seorang rekan yang
anaknya mengalami hal yg sama dengan bayi anda. Dia
diperkenalkan dengan Yayasan tersebut dari perawat di
bag. Kardiologi (Jantung) Anak, Bagian Ilmu Kesehatan
Anak RSCM. Menurut rekan itu Yayasan ini bekerjasama
pula dengan RS Jantung Harapan Kita. Jadi anda bisa
coba cari info melalui 2 RS tsb. Saat ini anak rekan
saya itu sudah dioperasi, dan alhamdulillah berhasil
dengan baik, atas bantuan Yayasan ini.

Semoga berhasil.

Eka L. H.

--- Rusmin Ho <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Kepada
rekan,