Sekolah Balet Sumber Cipta pimpinan Farida Faesol
alamatnya di
Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang
Telfon 765 9467

dan ada juga yang di BSD
jl. Puspita Raya III no. 2 blok. l1-3A
537-3940

Anak saya umur 4 thn les balet di sumber cipta pondok
pinang. ntuk kelas tersebut (baby class) lesnya 1
minggu sekali.
1 kelas ada sekitar 10 murid.
Kalau tidak salah, SUmber cipta juga ada kelas di
Kid's Sport Pondok Indah..

Mamanya Audrey

--- Miranda Ondang <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >
buat info:

> di Bintaro Jaya juga ada sekolah balet sbb:
>
> 1.  Balet Cecilia             hub: 745-2413
>       (terima anak 2 1/2 tahun keatas)
> 2.  Balet Ade Rayanti hub: 920-2135
>       (terima anak 4 tahun keatas)
>
> Keduanya berlokasi di sektor 9.