Mbak Yani,
mau "belajar" dari Daddy-nya Alexandra....?
Boleh...boleh... (kata Alexandra). He..he... anakku lagi hobi omong
"boleh...boleh..."

Sebenernya mengajak para suami untuk mengurus anak tidak susah kok,
apalagi kan anak itu hasil karya berdua (suami istri). Tentunya, paling
tidak hubungan batin dan biologis, ini akan membuat sang ayah mau
berkecimpung dalam pengurusan anak.

Lihat saja di milis ini, berapa banyak para bapak yg sudah bergabung di
milis ini demi "ngomongin" buah hatinya.... ya, ngga' Bapak-bapak?
Moga-moga para bapak ngga' cuman "membicarakan" saja di milis ini, tapi jg
mau mengurus si kecil... bagi-bagi waktu lah sama ibu, apalagi kalau ibu
bekerja juga! :-)

rgds,
Quinike

=====