Hati - hati.....

---------------------- Forwarded by Lita Agustin/CON/PTTU on 02/19/2001
09:56 AM ---------------------------

[EMAIL PROTECTED] on 02/16/2001 03:39:38 PM

To:   Lita Agustin/CON/PTTU
cc:
Subject:  Lesson for Life

Lit, kalau kamu ditawari lewat kartu kredit untuk kursus Inggris di Lesson
For
Life, di kunigan (Wisma Rajawali) saya saranin untuk jangan coba-coba ke
sana
deh kalau  kita ingin sekedar tahu, (yach boleh lah kalau harganya sesuai
kantong kita)  gue punya pengalaman pahit,

Berbekal brosur penawaran, gue + temen ke sana untuk dengerin presentasi
mengenai sistem belajarnya, tiba lah saat membicarakan biaya, kalau tanpa
diskon
akan kena charge Rp. 6.250.000,- karena ada discount kita hanya bayar Rp.
3.400.000,- tentu saja untuk pengeluarakan sebanyak itu , kita harus
discuss
dengan husband dong eh  Toninya bilang "hubungi aja suami sekarang, saya
percaya
untuk hal-hal yang baik pasti suami setuju"  tetap aja kita keberatan,  gue
bilang nanti sore kita kasih jawaban, dia bilang lagi sich, sorry kita
enggak
menjamin Ibu dapet Seat karena sekarang tinggal  6 seat dari 100, kalau
kita
kasih harga buat Ibu Rp. 1.790.000,- (Fasilitas teleponnya menjadi hanya 35
Jam
saja, sistem belajarnya pake telepon lit). yach lagi lagi gue bilang, harus
tetap discuss dulu sama suami.

Pokoknya lit, maksa buanget, sampai akhirnya Gie + temen bilang, oke lah
karena
kita sudah tahu harganya, kalau suami setuju kita akan dateng lagi besok
dengan
resiko udah enggak dapet diskon lagi, eh SI Toni  ngeluarin pisau lipat
sambil
ngomong, Iris Kuping saya kalau Ibu mau dengan harga tanpa Diskon.  reaksi
gue
sich pertama hanya senyum-senyum aja sambil bilang ok deh pak, besok saya
mau
liat kuping Bapak ke iris.

Di Taksi gue baru sadar kasar buanget nich Bapak. Gue doain ada yang
diperlakukan kaya gue trus langsung bayar biar ke iris tuh kuping. kesan
pertama
aja gue masuk aja udah enggak enak di recp. udah ada semua gesekan untuk
kartu
kredit _ debit BCA.

Kalau hanya untuk sekedar tahu jangan dateng deh lit, eh Forward yach ke
temen
temen loe di seluruh dunia, tulisan gue ini biar baca tuh orang.

Shantii