hai...
setau saya sih pengantar yg di berikan itu adalah pengantar untuk
menjual buku buku keluaran world book, salah satu divisinya tiga raksa,
pada akhirnya (setelah menerangkan soal perkembangan anak) mereka akan
menawarkan kita untuk membeli buku buku itu,
saya sendiri sudah punya 1 set seri world book
sangat bagus membantu anak saya belajar hal hal mendasar
dan saya ngga keberatan berdiskusi / di beri penjelasan oleh
representative dari world book itu, karena menurut saya keliatan mereka
tidak hanya fokus untuk menjual, tapi juga benar benar mau ikut membantu
memajukan kemampuan anak anak indonesia.

jadi mungkin keterangan saya ini menjawab kenapa hal itu ngga bisa di
jelaskan lewat milis,

mohon maaf kalo ternyata saya salah ya..

Dini
http://fly.to/wahyu
perlu daftar yayasan baby sitter?
kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]