Dear Netters,

Mohon sharing pengalaman, berapa lama susu Dancow Balita Madu bisa
dikonsumsi setelah dibuat. Soalnya anak saya Sava (1,6 th) kalau malam suka
minum susu, tapi tidak langsung dihabiskan. Biasanya kalau 1 jam tidak
dihabiskan saya buang. Khawatir sudah tidak baik untuk dikonsumsikan lagi.
Dan akhir-2 ini dia lebih suka minum susu dengan menggunakan air putih biasa
(tidak hangat). Apa ada pengaruhnya membuat susu dengan air hangat atau air
putih biasa ? Mungkin ada rekan-2 yang punya pengalaman atau informasi
mengenai hal tersebut. Terima kasih sebelumnya.

Bundanya Sava