From: Memet Kukilo
To: Balita anda
Sent: 2/19/01 6:46 PM
Subject: [balita-anda] Kutu Kucing...Menyebalkan?!

Assalamu'alaikum wr. wb.
Mohon maaf sebelumnya, ada sedikit pertanyaan buat rekan2 netters
semua... Ada sedikit masalah tentang kutu kucing yang sangat menggannggu

Dirumah ada seekor kucing betina yg sedang melahirkan (di Loteng) dan
akibatnya banyak sekali kutu kucing yang masuk kedalam rumah dan
menggigit saya dan anak saya (perempuan 1,7 th). Akibatnya mungkin
karena alergi menjadi bentol2 dan luka sehingga mengoreng... kalau cuma
satu dua nggak apa2, tapi kalo jumlahnya ratusan wahhhh... bisa penuh
sekujur bandan saya dan anak saya...
Untuk itu mohon bantuan dari netters semua bagaimana untuk menghilangkan
atau membunuh kutu kucing tsb. atau menghilangkan alergi gigitannya
(sudah pakai balsem dan minyak kayu putih tetap mengoreng)

Atas bantuan dan bantuannya kami mengucapkan banyak terima kasih....

Wassalam....

Memet Lukito

http://www.indokado.com