Hallo Abinya Rahma,

saya membawa kedua anak saya ke kolam renang waktu umur 6 bulan.
"perkenalan" dini terhadap air/berenang/kolam renang akan baik untuk anak
supaya mereka merasa "familiar" (terbiasa/ tidak takut air) dengan kegiatan
berenang.
tentu saja saya berkonsultasi dulu dengan dokter anak saya, untuk mengetahui
apakah mereka cukup sehat untuk kegiatan tersebut.

selamat berenang,
mama Nasya & Jasmine

--- "Syah, Tengku Abdilah" <[EMAIL PROTECTED]>

Bpk/ibu sekalian,

Saya mau tanya, mengenai pelajaran berenang buat balita.
Saya rencana mau beliin anak saya (Rahma 11 bln) kolam renang yg dari
plastik itu.
Bolehkah anak seumur si Rahma diajarin berenang(berendam) ???
Kalau boleh berapa lama sebaiknya ??
Adakah tehnik tertentu u/ diajarkan ??......ato
tidak boleh sama sekali ???

Terima kasih sebelumnya

 Abinya Rahma