From: Yani-Prime Indonesia <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, February 20, 2001 12:24 PM
Subject: [balita-anda] Flu -> Virus menyerang saraf motorik

Dear Netters,

Teman saya saat ini sakit sehingga menyebabkan kondisinya hampir seperti
orang lumpuh. Empat bulan yang lalu ia menderita flu dan seperti layaknya
orang yang terkena flu ia merasakan lemas diseluruh badannya.
Tapi karena ia terus menerus merasa lemas ia terapi ke akupuntur, slm bbrp
bulan. Ia sudah berkonsultasi ke sebuah RS di Kuningan ttp oleh dokter
disana hanya disuruh terapi biasa (tanpa disuruh mengecek darah /syaraf)

Mggu yll ketika ia dikantor ia terjatuh , sehingga untuk berjalan harus
dipapah... Lalu teman saya  pindah ke Dr. Indrayana ia disarankan untuk
mengecek darah dan syarafnya di RS Husada.

Ternyata setelah dicek syarafnya baru diketahui kalau ia terserang virus
yang menyerang saraf sehingga saat ini syaraf motoriknya hanya berfungsi 50
%!!, saat ini ia sama sekali tidak bisa berjalan dan jika ke kamar mandi ia
bertumpu pada panggulnya (mengesot)..........dan tidak bisa berjalan diatas
kakinya

Mohon dengan sangat bantuan rekan netters jika ada yang tahu penyakit apa
yang menyerang teman saya

Mohon maaf sekali lagi jika ini mengganggu rekan netters, saya ingin
mengingatkan rekan netters agar JANGAN menyepelekan penyakit flu dan saya
ingin sekali menolong teman saya .

Mohon jika ada yang mengetahui pengobatan alternatif untuk penyakit ini
mohon hubungi saya via japri.

Wassalam,
Yani