Pak Taufan,
Seperti kita ketahui, tambalan pada gigi pasti hanya merupakan sebagian kecil
saja dari seluruh permukaan gigi kita. Kalau odol yang mengandung Fluoride
SANGAT TIDAK dianjurkan untuk gigi yang sudah ditambal, lalu bagaimana
melindungi gigi-gigi lain / permukaan gigi lain yang tidak berlubang ?
Regards