From: Endra Wimajanti <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, February 20, 2001 11:12 AM
Subject: Re: [balita-anda] odol gigi

> Ibunya Laras,
>
> Saya kira semua pasta gigi lebih kurang sama kandungannya, jadi merek
apapun asal untuk balita sama baiknya. Yang lebih penting untuk diperhatikan
adalah jumlah pemberian pasta gigi tsb. Saya pernah baca di salah satu surat
kabar, menurut Pepsodent, pemberian pasta gigi untuk balita tidak lebih
besar dari butiran jagung untuk sekali pemakaiannya.

http://www.indokado.com