saya juga pernah diberi tahu DSA di JMC dan DSA di RS Haji, mereka bilang bila bayinya
kurang dari 6 bulan sudah diberi vaksin HiB maka vaksinnya 3 kali terus diulang 1
tahun ??? bulan (lupa) tapi kalau bayinya sudah 6 bulan maka HiB diberikan 2 kali
setelah itu diulang pada 1 tahun ??? bulan, begitu katanya. sekarang ibu cari tahu aja
jadwal vaksin yang sudah diberikan pada anak ibu. Tapi mungkin saya juga salah tangkap
informasi dari dokternya, kalau ada yang tahu lebih pasti lagi, mohon diberitahu
soalnya saya juga butuh.
salam
rita

--- [EMAIL PROTECTED]
> wrote:
>
>Minggu depan anak saya tepat 12 bln,
>bulan lalu baru saja vaksin campak , kalau boleh saya tahu nanti dia musti
>vaksin apa lagi yach ??
>Soalnya DSA-nya yang satu (DSA-1) bilang HIB 3 , DSA yang lain (DSA-2)
>bilang  HIB 3 nanti kalau sudah 1 th setelah HIB 2, katanya lagi sementara
>ini Vaksinnya sudah cukup, nanti baru vaksin lagi kalau sudah 15 bln utk
>MMR
>
>Saya bingung yang bener yang mana yach ?? DSA-1 atau DSA-2
>
>Please Help and Thank's before
>
>Salam-Teny-

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero