Yap!!
Sohib saya yg menjadi dosen di PH juga cerita hal yg sama.

Imelda

-----Original Message-----
From: stella martini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, February 21, 2001 9:34 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Re: [Re: [balita-anda] Mohon Sharing Pengalaman
Sekolah Pelita Harapan]

Mbak, saya dapat info dari sumber yang layak dipercaya. Katanya Group yang
mendirikan Pelita Harapan itu mendirikan sekolah bukan dengan visi
pendidikan...tapi visi bisnis. Kenyataan memang yang sekolah disitu kan
banyak
anak orang super kaya. Akibatnya guru-guru kalah wibawa, kalah pamor, kalah
kaya dan murid-murid yang 'sadar banget' itu jadi petantang petenteng ama
guru-guru. Pendeknya muridnya pada kurang ajar. Para ortu yang engga cuma
asal
nyekolahin anak sih udah mulai pada aware dan realize dan udah pada narik
keluar anak-anak mereka.

Gimana pengalaman ortu yang anaknya sekolah atau pernah sekolah di sana ??

Salam,

Stella

Get free email and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1