Ibu Ade,

Saya juga pernah punya masalah susah BAB  untuk bayi saya (waktu itu 7
bulan), sampai muntah segala saking ngejannya, kasihan sekali. Dikasih
Microlax jelly juga tidak menolong akhirnya sama DSA nya dikasih DUPHALAC,
tetapi selain itu saya ganti susunya dari NUTRIMA (ini yg saya pikir membuat
keras) dgn susu lain (Promil). syukurlah 4 hari BABnya lancar dan nggak
keras lagi. Selain itu saya juga dianjurkan memberikan jus Apel (karena
pepaya nggak mempan juga) dan sayur2an yang diblender dan ahrus banyak
minum.
Mungkin Putri Ibu nggak cocok dengan Susu/ Bubur (instan?) coba dihentikan
ulu pemberiannya sambil diamati kira2 apa yang menjadi penyebabnya, karena
menurut Dokter anak usia segitu umumnya disebabkan oleh makanan/susu bila
BAB nya keras.

Salam
Mamanya Vihan