From: Ida,FaridaJKEAK [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 21 Februari 2001 11:26
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Tanya

        Saya calon ibu, sekarang usia kandungan saya 2 bulan. Waktu
pemeriksaan kemarin DSK saya bilang bahwa rahim saya terbalik. Mungkin
teman-teman ada yang dapat menjelaskan kepada saya mengenai hal tersebut dan
bagaimana pas kelahiran nanti (DSK saya bilang secara alamiah pas kelahiran
normal sendiri) tapi saya masih bingung atas penjelasannya.

        Terima kasih sebelumnya.