From: stella martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, February 21, 2001 9:07 AM
Subject: [balita-anda] Re: [Re: [balita-anda] mata bayi belekan]

Kebetulan anak saya yang kedua juga matanya belekan terus, mula-mula
dua-duanya. Terus saya rajin urut supaya tear ductnya terbuka. Mata yang
kanan
berhasil. Tapi mata yang kiri masih belekan. Sama dokter dikasih tetes mata
cendo fenikol...3 kali 1 tetes tiap hari...tapi engga boleh lebih dari
seminggu. Kira-kira hari kelima matanya bersih. Seneng deh saya. Eh, engga
lama mata kiri itu belekan lagi...malah tambah banyak dan warnanya
kehijauan.
Kasian deh, kalo melek jadi susah. Padahal tiap hari saya urut sesuai
petunjuk
 dan sesering mungkin...dikasih cendo fenikol lagi tapi engga efek. Jadi ke
dokter lagi. Terus sama dsanya dikasih cendo stratol...3 kali satu tetes
tiap
hari. Betul tuh sembuh total...dari umur 3 bulan sampe sekarang udah 5 bulan
matanya kinclong tuh. Mudah-mudahan engga belekan lagi dan engga berair
lagi.
Saya sampe takut matanya berair terus ampe gede (kaya Alex, putrinya Mbak
Nike).

Obat tetes mata cendo itu ada tiga macam...fenikol, stratol dan satu lagi
lupa
, tapi yang lupa ini engga disarankan diberikan pada bayi dan anak-anak,
pada
orang gede juga engga disarankan sih...karena mengandung ...nah lo kalo lagi
gini kok lupa sama sekali ya...pokoknya bahaya..jangan pernah dikasih ke
anak.

Salam manis,

Mama John and David

Get free email and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1