From:   Diah Rosdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   24 Januari 2001 10:29
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] e-mail dr. Najib A

kebetulan saya punya Bu ..
[EMAIL PROTECTED]

mamanya Nadira

-----Original Message-----
From: Wahyu Tri Handayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, January 23, 2001 8:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] e-mail dr. Najib A

para rekan netters,

apakah ada diantara rekan-rekan yang mempunyai e-mail dr. Najib Advani
(spesialis anak) yang praktek di RS Bintaro ? saya pernah dapat kartu nama
beliau, tapi hilang. di kartu nama tersebut ada e-mail beliau.
Biasanya saya konsultasi lewat e-mail, karena jadwal dokter hanya rabu dan
sabtu saja.
Terima kasih.

Ibunya Fairuz dan Khairunissa