Dear netters
Saya mohon sarannya, akhir-akhir ini (selama dua bulan ini) anak saya (umur 10 bulan)
sering sakit radang tenggorokan, padahal dirumah nggak ada yang sedang sakit flu atau
batuk atau radang tenggorokan. Kalau anak sayan sedang sakit radang tenggorokan makan
dan minum susunya sedikit sekali, alhasil berat badannya jadi ikut-ikutan turun.
Setiap saya bawa ke dokter bolak-balik dikasih antibiotik, lha saya jadi takut ada
efek sampingnya kalo sering pake antibiotik. Mohon sharing dari rekans, ada obat
tradisional yang khasiat atau trik-trik atau...
Thanks banget sebelumnya

Mamanya Netta

Kirim email ke