Rekan Netters,

Maaf yach mungkin masalah saya ini sebelumnya udah ada yang menanyakan,
begini yah selama 4 bln ini saya menggunakan KB suntik yang 1 bulan, selama
itu saya mendapat haid sangat teratur  tetapi haidnya suka lama sampai 10-11
hari, nah bulan sekarang seharusnya saya udah dapet haid tapi ini udah telat
3 hari masih belum dapat, yang saya mo tanyakan, apakah yang KB suntik 1
bulan juga bisa tidak mendapat haid seperti yang suntik 3 bln? mohon
sharingnya dong deg..degan nich.
Agar tidak mengganggu lewat Japri saja.

Mamanya Yugo.