From: dian achdiani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, February 23, 2001 1:01 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] bagaimana mengajar bayi matematika

Rekan-rekan,
Saya punya artikel dari harian Pikiran Rakyat (18-Feb) tentang mengajar
matematika
pada bayi. Sayang tidak disebutkan mulai usia berapa. Tapi mudah-mudahan ada
gunanya, untuk masukan. Cuma artikel ini lumayan panjang (+/- 35 kb) takut
mengganggu
kalau langsung saya post ke milis. Bagaimana kalau yang berminat hubungi
saya
via japri saja OK?

Ambunya Devina, Diva, dan Daffa