Mbak Debby,
Setahu saya yang disasar oleh program itu adalah
balita dari keluarga yang kurang mampu, karena itu
disebar ke Posyandu dan Puskesmas daerah terpencil
secara gratis. Kalau orang tuanya sudah cukup mampu
biasanya bayi dan balitanya tidak takut kekurangan
vitamin A karena secara rutin diberikan makanan
bergizi dan vitamin tambahan.
Kalau di DSA kemungkinan tidak ada karena untuk ke DSA
saja kan biayanya cukup mahal, jadi yang datang
dianggap sudah mempu memenuhi kebutuhan vitamin
anak-anaknya.

Mamanya Dafi