Mbak Marlia,
yg. jelas, vit. B dan C tidak tahan panas. Jadi kalo dicampur dengan air
mendidih, ya bisa rusak vitaminnya. Di kemasan susu formula juga biasanya
suka ditulis : dicampur dengan air hangat. Bukan air panas.
Mungkin bisa dicoba begini Mbak. Susu formulanya dicampur diluar (dikocok
di botol), lalu air utk. merebus si bubur dikurangi sedikit, sehingga
buburnya lebih kental. Kemudian setelah bubur nggak panas lagi (hangat
saja), campurkan susu yg. sudah dikocok tadi ke dalam mangkuk buburnya,
lalu aduk.
Semoga berhasil.

Salam,
Rien.