Bukannya kalo pake minyak kayu putih tambah kering? Entah untuk kulit orang
lain, kalo dulu saya kasih minyak kayu putih malah tambah kering dan pedih,
akhirnya saya cari lotion khusus di toko obat (Century) yang memang untuk
melembabkan, dan mengurangi gatal, saya oles tiap kali abis mandi dan apabila
merasa perlu (gatal, atau merasa kering) ke seluruh tubuh, ngga hanya di perut.