Hi,
aku udah buatin nih,
untuk yg perlu daftar sanggar / tempat les les anak, silahkan kirim
email kosong ke
[EMAIL PROTECTED]
untuk daftar playgroup di [EMAIL PROTECTED]
untuk yayasan bs di [EMAIL PROTECTED]

yg daftar sanggar dan playgroup nantinya juga bisa di liat di
http://fly.to/wahyu
tapi belum tak upload, minggu ini deh...

salam
Dini