Saya baru dikasih kartu nama sama teman saya yang sudah coba ke dokter ini,
kebetulan dia difacial dan hasilnya cukup bagus dan praktek di rumahnya sbb:

         Dr. Titi Moertolo
         Spesialis Kulit

         Jln. Bendungan Hilir XV No. 76
         d/h Jln. Bendungan Jatiluhur No. 76
         Jakarta 10210

         T: 5731788
         F: 5731531

Katanya banyak artis yang berobat ke dia.

Semoga berguna yach

-ima- mamanya Hanind