Halo rekan netters,

Kenalkan, saya ibunya Fawwaz (2 th 6 bl). Saya "orang baru" di sini,
barangkali diantara rekan netters ada yg bisa membantu saya mengatasi
masalah anak saya yg tidak bisa/mau (maaf) pup di kloset. Waktu umur 1 th
dia  bilang kalo mau pup, jadi bisa cepat saya bawa ke kloset dan pup
disitu,  tapi dari umur 2 th sampai sekarang dia selalu pup dicelana sambil
duduk (setelah selesai baru bilang), tapi anehnya kalo pipis, dia  bilang
bahkan bisa buka celana dan pipis sendiri ke km.mandi. Segala usaha sudah
saya coba, tapi belum juga berhasil.
Mohon saran/tips dari netter semua. Terima kasih sebelumnya

Ibunya Fawwaz

Kirim email ke