Mbak Rina,
Dulu waktu umur 2 minggu udah saya coba pasang regulator-nya (kebetulan
saya beli botol pigeon yg ada regulatornya semua, berdasar keterangan
temen" ), tapi dia malah tersedak" kayaknya dia nggak bisa ngatur.
Lalu pas umur 2 bulan lalu saya coba pasang lagi eh .... gitu juga,
akhirnya semua botol saya lepas regulatornya.
Dulunya sich nggak papa, baru akhir" ini aja kayak gitu. Kata BS saya ada
kemungkinan panas dalam, udah saya coba ke DSA-nya pas imunisasi kemarin
dulu dan nggak papa, nggak ada panas dalam.
Trus kata tetangga saya ada kemungkinan alergi dingin apa betul  ya ....
seperti itu.

mamanya Gabby