Kalo saya pake obat Chinese, namanya Liu Sen Nyan (Biasanya hanya
dijual di toko obat Chinese), obat ini ada dalam guci kecil, isinya 100
buah, harganya dulu waktu saya beli Rp 13.000,-. Penggunaannya sbb :

        Ambil 10 butir, kemudian ditaruh di piring kecil, lalu direndam
dengan arak / air biasa, setelah lembek kemudian diaduk rata dan dioleskan
ke tempat yang tersengat. Harus dilakukan berulangkali, bila obatnya kering,
bisa ditambahkan air lagi dan dioleskan kembali ke lukanya, bila rajin
mengoleskan, dalam waktu sehari semalam bisa menghilangkan lukanya.

        [Rika Prawira]