Dear Netters,

Mau sharing nich yach...!!

Saya juga kepengen banget ngikutin Food Combining dan udah baca bukunya sampai 2 kali
bahkan udah ikut seminarnya di Bentara Budaya - Gramedia bbrp bln yang lalu.  Mulai
sih ikut-ikutan apa yang diajarkan di buku, memang agak sulit khususnya mendisiplinkan
diri, tapi perlahan-lahan saya yakin pasti bisa.
Nah untuk membantu mendisiplinkan diri, saya cari tahu tentang penulisnya dan kalo
bisa mau konsultasi. Akhirnya saya dapatkan alamatnya dan siang tadi udah ketemu dan
konsultasi dengan beliau.  Wah...puas banget lho, disediakan waktu yang lebih dari
cukup untuk bertanya apa aja (kira-kira 1 jam), sekaligus diberikan komposisi menu
yang harus dimakan sebagai asupan dimana komposisi ini sangat personal tergantung dari
kondisi setiap orang, juga diberikan secara detail tambahan vitamin apa aja yang
sebaiknya diminum.  Sama sekali nggak ada kesan komersiil, beliaunya sangat hangat,
tulus dan menjelaskan secara maksimal sejauh yang diketahuinya.  Dan biayanya itu
lho.....percaya nggak cuma Rp.50 ribu.  Saya juga tanyakan mengenai F/C untuk
anak-anak, katanya mungkin agak sulit, jadi yang penting diawali dulu aja dengan
membiasakan memakan sayuran apalagi yang mentah seperti misalnya salad.  Kalo berminat
untuk tahu lebih jauh, hubungi aja no.telp.kantor beliau yaitu Nirmala - 74711551.
Segitu dulu yach, kalo mau tahu lebih detail bisa ke japri dech...bye
IFM

Kirim email ke