Selamat datang pak Ahmad...
kalo saya dari hamil sampai anak umur 3 th buku utama nya seri:
What to expect....
mulai dari What to expect when you're expecting... (apa yg anda hadapi
saat kehamilan), What to expect the first year (apa yg anda hadapi di
tahun pertama anak anda), dan what to expect the toddlers year (yg ini
untuk anak umur 1-3 th)

bukunya memang terbitan amerika jadi ngga semua isinya bisa di terapkan
di sini, bukunya cukup jelas dan cukup lengkap, tiap ada apa apa,
sebelum ke dokter, pasti saya buka buku ini.

oya bukunya ada kok yg bahasa indonesia...

salam,
Dini