Selamat bergabung Pak, saya waktu hamil juga terindikasi virus,dari awal
hamil sampai mau melahirkan saya tetap makan obat anti virus, saya pikir
karena virus-virus itu berbahaya buat bayi kita, sebaiknya bapak meneruskan
saja berobat ke dr. Jacob (jika memang ada virusnya, setahu saya dr.Jacob
ahli dalam virus.....Saya sendiri berobat di dr.Enud J Surjana (nggak
promosi looh), beliau juga satu tim dg dr. Jacob yg khusus menangani
kehamilan bermasalah dg virus, walaupun pasiennya buanyak...beliau praktek
di RSIA Evasari dan MMC, semoga bermanfaat