Yth. Dr. Rudy Sutadi, MD

Terima kasih banyak atas sarannya, alhamdulillah Fauzan ngga' ada gejala
kejang/stuip. Dokter Rudy, mungkin nggak ya panasnya Fauzan akibat keseleo
(istilah orang jawa kecetit), karena paginya dia jungkir balik, dan
loncat-loncat terus ngga' bisa diam. (Fauzan aktif sekali). Saya rencana mau
bawa Fauzan ke tukang pijat anak, gimana menurut dokter perlu nggak ya.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Mama Fauzan