Pak dokter,
Gimana dong, Metro TV belum nyampe di Bandung ...
Sekalian mau tanya nih,
1. Apakah pemberian ASI ada kaitannya dengan autis (mis. anak yang tidak diberi
ASI cenderung lebih autistik atau tidak )
2. Apakah benar bahwa anak autis itu lebih banyak/kecenderungannya laki-laki
?
3. Apa bapak bisa merekomendasikan DSA di Bandung yang tahu banyak tentang autis
ini, soalnya sudah beberapa DSA maupun dokter umum yang saya tanya tentang MMR-autis,
rata-rata menjawab pendek "enggak apa-apa"
Terimakasih banyak sebelumnya, sorry pertanyaannya kebanyakan

Ambunya Devina, Diva, dan Daffa