Kalau saya ambil jalan tengah-nya saja, sebab selama saya ikut
beberapa milis. Hampir semua tidak memperbolehkan berjualan di milis.

Bukan tanpa alasan banyak yang mengeluh karena berjualan di milis,
sebab banyak sekali respon masuk ke milis juga, padahal cuma menawar
saja (banyak yang one liner).

Jadi menurut saya, bolehlah membuat penawaran/penjualan di milis, tapi
mohon bagi yang tertarik harap di postkan secara japri saja.

Sebab walau bagaimana pun, saya sendiri kadang juga butuh informasi
harga-2 tsb. Tetapi ya itu yang berhubungan dengan milis ini juga.

Untuk bisa mewujudkan itu tentu-nya pak Admin jadi lebih aktif.

cpipc> Dear all,
cpipc> Saya setuju dengan Pak Taufan.
cpipc> Kalau barang yang ditawarkan dalam milis ini berhubungan
cpipc> dengan balita, mengapa tidak?
cpipc> Milis balita-anda ini khan tempat kita bertukar segala sesuatu
cpipc> yang berhubungan dengan balita, termasuk informasi dan barang
cpipc> (tentunya).
cpipc> Saya pikir tidak ada salahnya. Toh, untuk kepentingan kita juga.
cpipc> Bagaimana nich rekan-rekan dan Pak Admin, anda setuju dengan saya?
cpipc> Thanx,

--
Best regards,
 Wienani                            mailto:[EMAIL PROTECTED]