Ibu-ibu sekalian saya sekali lagi ingin bertanya nih, soal si bintang,
Umm.... sudah 4/5 hari terakhir ini periode (maaf) 'ee nya si bintang jadi 2
hari sekali, padahal sebelumnya setiap hari bisa berkali-kali (walaupun
paling hanya sedikit) tapi sekarang 2 hari sekali, dan (maaf lagi) 'ee nya
tuh banyak sekali....  dan juga si bintang sering seperti mengejan (ngeden)
...... apakah anak saya mengalami  sembelit ? apa penyebabnya, dan bagaimana
cara menanggulanginya , apakah berbahaya.. ?
soalnya saya kasihan setiap melihat dia mengejan .... (tapi apakah memang
dia sedang mengejan ??)

mohon bantuannya rekan-rekan...

terima kasih