From: Christina Eka S <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, March 08, 2001 3:29 PM
Subject: [balita-anda] Pembasmi Nyamuk utk Kamar Bayi

Dear Rekan Netters.....

Pengen nanya' nich..... Pembasmi nyamuk yg aman utk kamar bayi itu apa yach
sebaiknya. Sebab selama ini saya kasihan liat anak saya kegerahan hrs nunggu
3 jam krn kamarnya lagi disemprot Baygon. Kalau Baygon electric itu aman
nggak yach. Mohon sharingnya donk. Rekan netters sendiri pakai apa?
Terima kasih.....

Wassalam,
Bundanya Zidane