From: adri <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, March 09, 2001 9:29 AM
Subject: [balita-anda] tanya caesar

dari [EMAIL PROTECTED]

mau tanya nih, kakak perempuan saya ketika melahirkan anak pertamanya
melalui op. caesar.
Sekarang disaat putra pertamanya tsb berumur + 10 bulan, dia hamil lagi,
padahal yang saya ketahui sejauh ini seorang ibu yang diop. caesar paling
tidak baru boleh melahirkan lagi setelah 2 tahun.
mohon pencerahannya.
terima kasih.