      From:   Tittu Riana Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
      Sent:   Friday, March 09, 2001 4:29 PM
      To:     [EMAIL PROTECTED]
      Subject:        [balita-anda] ASI Keluar lagi

      Dear rekan netters.......

      Saya mo tanya masalah ASI. Dulu waktu anak saya 5 bulan dia nggak mau lagi ASI
      mungkin karena saya kerja dan agak susah keluarnya. Akhirnya saya stop dan ASI
      nya tidak keluar lagi.
      Sekarang (anak saya sudah 8 bulan) ASI saya kok keluar lagi ? berarti tiga bulan
      berhenti terus keluar lagi......kenapa yah ?
      ASI ini bisa dikasihin ke anak saya nggak yah ? soalnya kok agak kuning dan kental.
      Temen saya bilang saya MUNGKIN hamil lagi....betul nggak ?

      Thanks buat sharingnya...

      Ibu Baim