Saya juga kena wasir, wasir itu biasanya karena faktor keturunan dan juga
kebiasaan makan yang salah (kurang mengkonsumsi makanan berserat dan terlalu
banyak makanan daging), kalau saya dulu waktu hamil juga kena saya pakein
anusol, lumayan menolong, karena lewat anus pengobatannya maka kata DSOG
saya hal itu aman, dan lumayan menolong, disamping itu perbanyak minum air
putih, minum susu dan makan wortel (lebih bagus dijus), lalu setelah
melahirkan saya minum obat pengencer BAB...begitu sependek yang saya tahu,
semoga berguna.

Salam,

Bundaya Sulthan
This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.