"Patria, Diah" wrote:

> Dear rekan netters,
> saya juga mau bertanya dooong, begini, saya kan ikut KB suntik yang satu
> bulan, tapi bulan februari kemarin aku lupa suntik, seharusnya jadwal haidku
> tanggal 21feb kemaren, tapi koq sampai sekarang aku belum dapet tamu juga,
> padahal sudah dites duakali yaitu setelah telat satu minggu dan minggu
> kemaren hasilnya tetap negatif..kenapa ya rekan..? ada yang pernah ngalamin
> hal yang kaya gini engga sich..aku deg-degan nich..aku sich belum ke DSOG,
> tolong ya kalau ada yang punya pengalaman sama sharing ya....

kok deg deg gan sih Bu diah...
Bapaknya aja suruh tanggung jawab he...he..(just kidding)
Setahu saya Resiko dari KB suntik ya demikian, menjadikan mens tidak teratur , ada
kemungkinan sih emang ibu hamil(bukan nambah deg...deg ...plas lho) karna faktor
lupa suntik tadi, tetapi kalau hasil tes ya negatif ya kenafa takut.  Sepertinya bu
Diah stress deh, coba rada dikurangi faktor kecemasannya, lakukan kerjaan dengan
santai, kalau perlu ya refreshing.Cuti.