Setelah melahirkan anak pertama (Fawwaz) Aug'98, saya ikut KB IUD Okt'98.
Karena ingin punya ade buat Fawwaz, Juni 2000 IUDnya saya lepas. Tapi sampai
sekarang saya belum hamil juga. Saya memang pernah dengar, kalau yg lepas
IUD itu ada yang  bisa cepat dan lama untuk hamil lagi. Mungkin saya
termasuk yang lama itu. DSOG saya bahkan pernah memberi saran2 (spy bisa
cepat hamil dan perempuan janinnya). Tapi sampai sekarang belum berhasil.
Mungkin ada pengalaman atau saran (baik medis/ tradisional/mitos???)  dari
rekan netters (terutama sesama pengguna IUD)?!...
Makasih sebelumnya.

Ibunya Fawwaz

Kirim email ke