Rekan-rekan balita-anda yth.

Bulan depan saya akan pindah rumah di daerah Jati Bening, dan rencananya
saya akan menyekolahkan anak saya dua orang, umur dua tahun dan empat tahun.

Kira-kira sekolah apa yang bagus, ada kegiatan ekstra kurikulernya,
lingkungannya tidak macet dan ada antar jemputnya.

Maaf pertanyaannya terlampau banyak, maklum saya baru pertama kali akan
menyekolahkan anak.

Atas masukan dan saran dari rekan balita sangat saya harapkan, dan saya
ucapkan terima kasih banyak.