buku apaan yah ??? kok karangan Ibu tuti soenardi yang biasanya menulis
masalah seputar gizi dan makanan ?? apakah ada buku tentang memperkenalkan
Tuhan pada anak (sesuai dg subject email ini) yg dikarang Ibu Tuti ??
kalo betul tentang buku memperkenalkan Tuhan pada anak..wah saya jadi
tertarik nih...tapi kalo ternyata buku tentang makanan..ya seharusnya
diganti dong subjectnya...