From: Rita Mardalina <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, March 16, 2001 9:25 AM
Subject: RE: [balita-anda]IUD & Keputihan (was: KB IUD Sulit Hamil Lagi)

> Waktu saya kontrol setelah 2 minggu pasang KB saya juga bilang kok, banyak
flek terus keluar keputihan padahal sebelumnya nggak pernah. terus dokternya
ngasih obat pencucinya namanya lactacyd vaginal antiseptic, tapi ini mungkin
bukan ngobatin keputihan tapi untuk membersihkan tapi mungkin juga bisa
mencegah keputihan. Waktu habis melahirkan saya juga diberi obat itu. Waktu
itu saya pernah tanya apa bedanya dengan diiklan TV (oleh Ira Wibowo),
katanya kalau yang diiklan itu lebih keras jadi mungkin lebih baik pake
lactacyd aja. murah kok belinya 14 ribuan nggak usah pake resep juga bisa.

http://www.indokado.com