Coba mbak perutnya (bagian bawah) dikompres pakai air
hangat atau berjemur di panas matahari ... bisa juga
posisi tiduran, bagian perut/pantat diganjal bantal
dan kaki dinaikkan lebih tinggi dari kepala sambil
perutnya dikompres air hangat ... saya biasa begitu

Mudah-mudahan membantu.

Regards,
Ibunya Syafa